Home > Unik > Aneh > Pengakuan Mengejutkan Gadis 19 Tahun Yang Merasa Mengandung Anak Yesus

Pengakuan Mengejutkan Gadis 19 Tahun Yang Merasa Mengandung Anak Yesus

Jakarta – Baru-baru ini, sebuah pengakuan mengejutkan datang dari seorang gadis remaja berusia 19 tahunyang bernama Haley. Haley mengaku bahwa kini dirinya tengah mengandung anak Yesus. Sang ibunda, Kristi merasa sangat terkejut dengan pengakuan anaknya tersebut. Akan tetapi, Kristi tidak lantas memercayai pengakuan anaknya itu. Sang ibu justru menganggap anaknya pembohong dan sedang butuh pertolongan.

Pengakuan Mengejutkan Gadis 19 Tahun Yang Merasa Mengandung Anak Yesus

Guna membuktikan kehamilannya tersebut, lantas Haley diundang ke acara Dr Phil Show. Haley diminta untuk membuktikan kehamilannya yang menurutnya sudah mencapai sembilan bulan tersebut. Namun, dilihat dari Hasil USG, tidak terbukti adanya bayi dalam perutnya. Akan tetapi, Haley tetap ngotot mengatakan bahwa ada bayi yang sedang menendang perutnya.

Lantas, Dr Travis Stork menjelaskan hasilnya panjang lebar untuk Haley agar dia percaya bahwa dirinya tidak sedang mengandung seorang anak. Tapi lagi-lagi, Haley membantahnya.

“Hal yang paling penting di USG ini bukan apa yang kita lihat, tapi pada apa yang tidak kita lihat,” tegas Haley.

“Saya hamil. Saya tidak akan menyangkal bayi saya. Saya merasa dia menendang sepanjang waktu. Maaf, Dr. Stork, tetapi Anda tidak bisa berbohong kepada Yesus,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan Mirror.co.uk, Haley bukan hanya telah melakukan tes USG saja, tapi dirinya juga beberapa kali telah melakukan tes kehamilan dan pemeriksaan panggul. Namun, semua hasilnya negatif. Tapi dia bersikeras mengatakan dirinya mengandung anak Yesus.

Baca Juga : Ditangan Si Kreatif, Pisang Juga Bisa Jadi Mahakarya Yang Menakjubkan

“Keluarga saya, teman-teman saya, pendeta saya di gereja, mereka tidak percaya bahwa aku hamil. Saya tahu itu anak Yesus. Saya tidak peduli jika keluarga saya menyangkalnya. Saya juga tidak peduli tes kehamilan di rumah atau dokter karena saya akan tetap melahirkan penyelamat,” kata Haley.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Edan, Pengantin Wanita Ini Relakan Payudaranya Disentuh Undangan Demi Uang untuk Bulan Madu

Edan, Pengantin Wanita Ini Relakan Payudaranya Disentuh Undangan Demi Uang untuk Bulan Madu

Beijing – Demi mengumpulkan uang untuk berbulan madu, seorang mempelai wanita di China merelakan payudaranya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis