Home > Teknologi > Gadget > Penasaran, Apa Saja Keunggulan Asus ROG STRIX GL753??

Penasaran, Apa Saja Keunggulan Asus ROG STRIX GL753??

Jakarta – Asus merilis notebook gaming Republic of Gamers terbarunya, Asus ROG STRIX GL753 yang akan memanjakan para gamer. Pastinya rilisan terbaru Asus ini memiliki keunggulan dari serie terdahulunya.

Penasaran, Apa Saja Keunggulan Asus ROG STRIX GL753??

Galip Fu selaku CMM Asus Indonesia mengatakan bawha “Keseruan dalam game baru akan terasa ketika pemainnya mampu memaksimalkan kualitas permainan yang ada pada game tersebut, seperti tampilan grafis, gameplay serta kelancaran (tanpa lag) dalam memainkannya,”

Asus ROG STRIX GL753VE telah mendapatkan penyempurnaan jeroan internal dibandingkan versi Asus ROG STRIX GL553VE. Penyempurnaan itu antara lain terletak pada storage-nya menjadi lebih lega dengan total kapasitas penyimpanan sebesar 2 TB. Dimensi layar yang luas berbentang 17,3 inci dilengkapi dengan wide view panel dan fitur anti glare.

Asus ROG STRIX GL753 kali ini juga mendapatkan penyempurnaan jeroan internal yakni telah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-7 atau dikenal juga dengan nama Kaby Lake serta diperkuat dengan GPU dari Nvidia Pascal, generasi terbaru VGA buatan Nvidia.

Asus ROG STRIX GL753VE memiliki prosesor dari generasi paling baru yakni i7-7700HQ generasi ke-7 dengan RAM sebesar 16GB DDR4 yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan mudah. Sementara kapasitas storage yang sebesar 2 TB masih ditambah dengan media penyimpanan berbasis SSD berukuran 256 GB.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kamera GoPro Hero 6 Dibanderol Sekitar Rp 6 Juta

Kamera GoPro Hero 6 Dibanderol Sekitar Rp 6 Juta

Jakarta – GoPro Hero 6 Black baru saja diumumkan pada akhir September lalu. Tak sampai ...