Home > Travel & Kuliner > Jembatan Kaca di China Tiba-Tiba Retak Saat Diinjak Wisatawan

Jembatan Kaca di China Tiba-Tiba Retak Saat Diinjak Wisatawan

Hebei – Sebuah jembatan kaca yang dipasang di ketinggian bukit tiba-tiba retak dan mengeluarkan suara menyeramkan saat seorang turis menginjakkan kaki di atasnya. Tentu saja turis terus menjadi ketakutan sambil berpegangan pada besi di pinggir jembatan.

Jembatan Kaca di China Tiba-Tiba Retak Saat Diinjak Wisatawan

Tentu saja apa yang dialami oleh turis terebut dimana kaca jembatan tiba-tiba retak bukanlah hal yang sebenarnya karena itu Cuma efek yang memang sengaja dipasang untuk memberikan sensasi yang bisa lebih memacu adrenalin wisatawan yang berkunjung ke jembatan kaca di Pegunungan Taihang, Hebei, China.

Video para wisatawan yang ketakutan karena efek retak dari kaca yang mereka injak menjadi viral. Ada beberapa turis yang sampai tidak berani bergerak lagi, dan ada juga yang kakinya sampai gemetar dan tidak kuat berdiri lagi dan harus merangkak karena takutmya.

Pihak pengelola tempat wisata tersebut telah memberikan permintaan maafnya kepada para wisatawan yang sempat ‘jantungan’ dengan pengalaman menyeramkan di atas ketinggian 1.180 meter tersebut.

Namun mereka memastikan bahwa konstruksi jembatan tersebut kokoh dan apa yang mereka alami hanyalah efek dari pemasangan sejumlah panel di mana kalau bagian itu diinjak akan muncul retakan berikut dengan suara seperti kaca yang pecah.

Belum diketahui apakah pengelola telah memberikan papan peringatan terlebih dahulu agar para turis mempersiapakan nyalinya untuk melewati jembatan kaca itu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Hanya Mitos, Bawang Putih ‘Penangkal Vampir’ Ternyata Dianggap Penting di Rumania

Meski Hanya Mitos, Bawang Putih ‘Penangkal Vampir’ Ternyata Dianggap Penting di Rumania

Bucharest – Negara Rumania yang dipercaya sebagai tempat asal makhluk penghisap darah, vampir, ternyata tidak ...