Home > Teknologi > Rakitic Dukung Barca Datangkan Coutinho

Rakitic Dukung Barca Datangkan Coutinho

Catalunya – Kali ini sebuah dukung datang dari Ivan Rakitic, dimana dirinya berkata bahwa pintu Barcelona terbuka untuk Philippe Coutinho.

Rakitic Dukung Barca Datangkan Coutinho

Hingga kini, rumor tentang Barca yang masih ngotot untuk bisa mendatangkan Coutinho ke Nou Camp masih menjadi perbincangan hangat.

Jika sebelumnya, Messi menolak dengan tegas kedatangan Coutinho, kali ini pendapat berlawanan muncul dari mulut Rakitic. Dia menilai bahwa Coutinho akan menjadi transfer yang luar biasa bagi Barca.

Hal ini sesuai dengan kabaran Sky Sports bahwa Rakitic berkata “Semua pemain bagus akan disambut di sini. Jadi kami hanya harus mengatakan pintu terbuka untuk semua pemain bagus, dan Coutinho adalah pemain yang bagus,”

“Dengan tak mengurangi rasa hormat pada Liverpool dan fansnya, kami akan sangat bahagia jika dia datang.”

“Namun dengan semua rasa hormat, andai dia memutuskan bertahan di Liverpool, kami akan mendoakan yang terbaik untuknya. Kami harus memikirkan pemain yang sudah ada di sini, kami punya tim yang bagus.”

“Kami harus berjuang bersama. Jika memang ada peluang menghadirkan Coutinho, atau pemain lainnya, itu akan sempurna.” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135