Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Klaim Sandiaga Perihal Penggunaan Trotoar di Tanah Abang

Ini Klaim Sandiaga Perihal Penggunaan Trotoar di Tanah Abang

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini ungkapkan bahwa dirinya senantiasa menerima semua masukan-masukan dalam proses penataan Kawasan Tanah Abang.

Ini Klaim Sandiaga Perihal Penggunaan Trotoar di Tanah Abang

Dia juga telah memikirkan agar penataan ini tidak berdampak pada penurunan omzet para sopir angkot, di mana PKL ini berjualan dibatasi mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Saat dihubungi beberapa waktu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa “Pasti tentunya setelah ada masukan dari teman-teman angkot kita akan pastikan kan kita enggak mau juga teman-teman angkot itu kehilangan omzetnya karena kebijakan ini,”

“Bagaimana teman-teman PKL yang selama ini mengeluhkan omsetnya sekarang sudah kita pantau,” katanya.

“Ini terlalu dini untuk kita komentari sekarang. Jadi seminggu ke depan kita akan lihat data-datanya. Semua kebijakan kita berbasis data, dan semua terkompilasi di Jakarta Smart City,” ujarnya.

Dan dia meminta kepada seluruh warga Jakarta untuk mendukung dan memberikan kesempatan kepada dirinya dan Anies terkait penataan Tanah Abang.

“Karena ini kan baru dua hari. Masih panjang, dan kita sabar melihatnya dan kita beri kesempatan penataan ini. Mudah-mudahan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Jakarta – Sebuah lembaga survei Cyrus Network melakukan survei terkait partai-partai Indonesia yang melakukan tindakan ...