Home > Otomotif > Mobil > Xpander Sudah Miliki Pasar di Bursa Mobil Bekas

Xpander Sudah Miliki Pasar di Bursa Mobil Bekas

Jakarta – Mobil Mitsubishi Xpander memang belum sepenuhnya diterima oleh konsumen. Namun ternyata di sentra mobil bekas Mangga Dua, kendaraan ini termasuk yang memiliki banyak peminat.

Xpander Sudah Miliki Pasar di Bursa Mobil Bekas

Herjanto Kosasih selaku Manajer Senior WTC Mangga Dua mengatakan bahwa sirkulasi penjualan unit Xpander bekas sudah terjadi. Sejak pertengahan November hingga saat ini, tercatat ada 10 unit yang terjual.

Saat dihubungi pada hari Jumat lalu, dirinya mengungkapkan bahwa “Awalnya kan ada tiga, itu di pertengahan November, tapi sekarang sudah bertambah, ada sekitar 10 unit sudah laku,”

Selanjutnya, dirinya juga menjelaskan pula meskipun sebagai mobil bekas namun harga lebih mahal daripada unit barunya. Selisihnya, sekitar Rp 5 hingga Rp 10 jutaan.

“Misalnya untuk tipe ultimate harganya sekitar Rp 246 jutaan, harga sekennya itu jadinya Rp 256 jutaan atau Rp 251 jutaan,” kata Herjanto.

Dari jumlah tersebut, lanjut dia, kebanyakan merupakan tipe Ultimate. Saat ini masih ada dua unit Xpander Ultimate yang belum terjual.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Keluhan Idle Up Terjadi Pada Mesin Mitsubishi Xpander

Keluhan Idle Up Terjadi Pada Mesin Mitsubishi Expander

Jakarta – Dalam Komunitas X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia), kali ini hangat memperbincangkan mengenai ...