Home > Olahraga > Bola > Capello : Ibrahimovic Pemain Istimewa, Namun Ronaldo Tetaplah Yang Terbaik

Capello : Ibrahimovic Pemain Istimewa, Namun Ronaldo Tetaplah Yang Terbaik

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia ini. Dia adalah pelatrih asal Italy Fabio Capello. Capello banyak mendapatkan gelar juara bersama dengan berbagai klub Eropa.

Capello : Ibrahimovic Pemain Istimewa, Namun Ronaldo Tetaplah Yang Terbaik

Capello : Ibrahimovic Pemain Istimewa, Namun Ronaldo Tetaplah Yang Terbaik

Dalam sepanjang karir kepelatihannya Capello menyebutkan bahwa Ibrahimovic adalah pemain yang istimewa. Saat Capello meangangani Juventus, Ibrahimovic didatangkan dari Ajax untuk mempertajam lini serang Nyonya Tua.

Perjalanan Ibra sendiri tidak cukup mulus bersama dnegan Juve pada walnmya dikarenakan Capello menyebutkan bahwa Ibra adalah pemain yang cukup buruk untuk mel;akukan tembakan meskipun mempunyai power yang kuat. Capello menuntut Ibra untuk bekerja keras dan berlatih terus agar menjadi salah satu striker berbahaya didunia sepak bola.

Baca juga : Gulung Madrid di Bernabeu, Luis Suarez Akui Sangat Puas
“Ketika Ibrahimovic tiba di Juventus, dia tidak piawai dalam hal menembak. Mino Raiola berkata bahwa Zlatan Ibrahimovic sangat kuat dan mampu mematahkan tangan kiper.”

“Kemudian saya berkata bahwa mulai saat itu, ia hanya harus pergi ke gym. Kemudian Ibrahimovic berlatih sangat keras setiap hari dan mendapatkan kemajuan yang sangat luar biasa,” ucap Capello dalam wawancara dengan Sky Italia.

Namun dari semua pujian yang diberikan Capello kepada Ibra, Capello memilih pemain lain untuk menjadi untuk men jadi pemain terhebat yang pernah dia latih sepanjang karirnya. Pemain tersebut adalah striker Timnas Brazil Ronaldo. Capello menyebutkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang sangat istimewa dan hebat dalam berbagai hal di sepak bola.

“Pemain terbaik yang pernah saya latih adalah Ronaldo. Sayangnya, saya ada bersamanya di pengujung kariernya ketika bobot tubuhnya sudah 96kg.”

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135