Home > Ragam Berita > Nasional > Idham Azis Umumkan Jakarta Aman Hari Ini

Idham Azis Umumkan Jakarta Aman Hari Ini

Jakarta – Irjen Pol Idham Azis selaku Kapolda Metro Jaya sudah memberikan pernyataan bahwa hingga kini situasi Jakarta masih aman dan terkendali. Dia pun menyebut tak ada kejadian yang menonjol.

Idham Azis Umumkan Jakarta Aman Hari Ini

Saat dikonfirmasi siang ini, dirinya mengungkapkan bahwa “Wilayah Jakarta aman dan terkendali, tidak ada kejadian menonjol,”

Tentu saja tak hanya memberikan laporan perihal situasi dan kondisi, Idham Aziz juga ucapkan rasa terima kasih kepada warga yang mengedepankan sikap toleransi tinggi dan saling menghargai saat perayaan Natal.

Dengan tumbuhnya kondisi aman seperti ini, Idham mengimbau kepada semua pihak agar tetap menjaga keamanan Jakarta. Bukan hanya hari ini, tapi seterusnya.

“Imbauan dari saya, mari kita semua rayakan dan menjaga agar Jakarta selalu dalam keadaan aman, damai dan tertib sehingga suasan dapat terus terjaga dari hari ke hari,” tandas Idham Aziz.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135