Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone”

Prabowo : “Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone”

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra menggelar sebuah pertemuan yang mengumpulkan seluruh pengurus partai dari tingkat ranting sampai dengan DPP. Prabowo ingin membahas banyak hal dengan para kader Gerindra ini.

Prabowo : "Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone"

Prabowo : “Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone”

Pertemuan yang berlangsung pada hari rabu (18/10/2017) kemarin tersebut dilakukan di Sentul International Covention Center, Bogor. Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan perasaan banggan terhadap para kader muda dari Gerindra.

“Saya ingin mengucapkan teruma kasih sebesar-besarnya atas perjuangan kalian semua di daerah, ranting, anak cabang, PAC, DPC, DPD,” kata Prabowo seperti yang dilansir dari laman Facebook Gerindra, Kamis (19/10/2017).

Prabowo mengingatkan didepan 10 ribu kader bahwasanya para kader Gerindra harus berani untuk mengkoreksi diri mereka sendiri. Jangan sampai ada kader yang merasa bahwa dirinya paling besar, terlebih lagi bila sampai merasa paling hebat.

“Bangsa kita, rakyat kita, biasanya condong untuk menjadi jago di kandang sendiri, seperti katak dalam tempurung. Merasa besar padahal tidak besar, merasa hebat, padahal tidak hebat,kita harus koreksi diri kita sendiri,” jelasnya.

Baca juga : Gerindra : “Jika Pilpres Digelar Hari Ini, Prabowo Menang”

Mantan Danjen Kopassus ini juga memberikan motivasi untuk para anak muda kader Gerindra agar tak menjadi orang yang malas. Pemuda harus rajin bangun pagi. Jangan takut miskin, harus bangga bisa berdiri diatas kaki sendiri.

Prabowo sengaja mengumpulkan seluruh pengurus Gerindra di Sentul dengan tujuan untuk mengucapkan terima kasih. Pasalnya dia tidak ingin hanya sekadar mengucapkan lewat pesan singkat sms atau Whatsapp saja.

”Saya kumpulkan kalian di sini sebetulnya untuk mengucapkan terima kasi dan hormat kepada kalian,” tuturnya.

“Kalian hanya sekadar kirim apa itu, WA. Itu generasi kalian itu, WA. Dulu saya hanya pakai Nokia,” celotehnua yang lantas disambut tawa para hadirin.

“Kurang ajar ya kalian ya, ditertawakan karena pakai Nokia. Tapi sekarang sudah pakai iPhone. Jangan lo kira gue engga bisa punya iPhone,” pungkasnya dengan nada bercanda yang kembali disambut tawa para kader.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Jakarta – Mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang kini menjadi penasihat Gubernur DKI Jakarta, ...