Home > Hiburan > Tompi Heran Dokter Perban Kepala Setnov Jika Diklaim Memar

Tompi Heran Dokter Perban Kepala Setnov Jika Diklaim Memar

Jakarta – Musibah kecelakaan tunggal yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto menuai beragam komentar publik. Saat kejadian, Setnov tengah menumpangi sebuah mobil Toyota Fortuner dimana mobil tersebut menabra tiang listrik dan bagian depan mobil rusak parah.

Tompi Heran Dokter Perban Kepala Setnov Jika Diklaim Memar

Tompi Heran Dokter Perban Kepala Setnov Jika Diklaim Memar

Setelah itu, Setnov segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, yaitu RS Medika Permata Hijau. Berdasarkan foto yang beredar, Setnov tengah berbarung disebuah ruang rawat dengan mengenakan seragam pasien berwarna biru.

Kondisi fisik Setnov terlihat kepalanya diperban dan terdapat sebuat selang tersemat pada hidungnya yang digunakan untuk membantu pernapasan. Pengacara Setnov, Fredrich Yunadi mengatakan bahwa kondisi kliennya mengalami memar di kepala dan benjol besar.

Melihat foto yang beredar tersebut, penyanyi yang sekaligus dokter spesialis Bedah Plastik, Tompi, memberikan komentarnya. Menurutnya bila pasien mengalami memar dikepala tanpa adanya luka luar seharusnya tidak perlu diperban.

Baca juga : Kagum Dengan Karakter Ahok, Tompi Menganggap Ahok Alien

Komentar tersebut Tompi tuliskan dalam cuitannya di akun media sosial Twitter @dr_tompi. Secara tersirat Tompi juga menuliskan bahwa dokter yang terbukti merekayasa kondisi kesehatan pasiennya merupakan sebuah tindakan yang tidak dibenarkan.

Meskipun dalam cuitannya tersebut Tompi tidak menuliskan sosok yang dimaksud adalah Setya Novanto, namun tak sedikit publik yang mengira bahwa yang ditulis oleh Tompi adalah komentar terkait kondisi fisik yang ada pada Setya Novanto berdasarkan foto yang sudah beredar.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...