Home > Hiburan > Gosip > Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Jakarta – Netizen menyoroti unggahan video yang dilakukan oleh akun Instagram milik Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Komedian yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini mengunggah video yang memperlihatkan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, sedang membacakan sesuatu di atas mimbar.

Dalam video itu, Jacob Zuma terlihat kesulitan mengucapkan kalimat ‘in the beginning’. Berkali-kali ia mencoba namun tidak berhasil juga melafalkannya.

“MABOK tuh kaya gini jangan suruh nyanyi, suruh ngomongpun susah… Sumpah lucu banget,” tulis akun @ekopatriosuper sambil me-mention sejumlah artis pengisi acara Pesbukers.

Unggahan Eko ini lantas diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

Melihat postingan ini, sejumlah netizen justru memberikan komentar negatif kepada Eko yang notabene masih menjadi anggota DPR karena selain video yang diunggah tersebut ternyata hoax atau rekayasa, sosok yang dipakai sebagai bahan tertawaan itu adalah sosok seorang Presiden Afrika Selatan.

“Bapak anggota dewan yg terhormat @ekopatriosuper ,pantas apa pak nyebar video fake ini,,Presiden Afrika Selatan lho itu pak…video asli nya bukan kata2 itu,,dan beliau ga mabuk!!!! Lucu nya dimana ??@ekopatriosuper@ayutingting92 @vegadarwanti123@raffinagita1717 @ruben_onsu @inijedar@viona__rosalina @dewiperssikreal @zaskia_gotix,” tulis seorang netizen.

“Melawak boleh, tapi harus cerdas bapak,” timpal yang lainnya.

Berikut video pidato aslinya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Ternyata Masih Keturunan Bangsawan

Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Ternyata Masih Keturunan Bangsawan

Jakarta – Artis Tanah Air kembali terjerat kasus dengan barang haram, yaitu narkoba. Baru-baru ini ...