Home > Hiburan > Gosip > Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil penyelidikan diduga Roro Fitria juga sebagai pengedar yang membagikan ke teman yang dikenalnya.

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

“Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman- teman yang pengguna dan pengedar. Dia (Roro Fitria) cuma dipakai kemudian juga diberikan ke orang. Ya seperti itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Dari sejumlah artis yang ditangkap belakangan ini, polisi saat ini sedang mengejar bandar besar yang memasok barang haram ini di kalangan artis.

“Tapi kepolisian tidak mengejar itu aja. Karena selama ini kita mendapat pengedar setelah dikembangkan ada beberapa artis,” kata Argo.

Seperti diketahui sebelumnya, Roro Fitria ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018 yang lalu. Dari tangan Roro Fitria polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Jakarta – Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Namun, penyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135