Home > Teknologi > Hamilton Tidak Ingin Saudahi Perseteruan dengan Rosberg

Hamilton Tidak Ingin Saudahi Perseteruan dengan Rosberg

Brackley – Bukan rahasia lagi bahwa sepanjang musim kompetisi Formula One (F1) 2013-2016, perseteruan sengit terjadi di dalam Tim Mercedes yang melibatkan dua pembalap mereka, yakni Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Pasalnya, kedua pembalap tersebut saling berlomba untuk menunjukkan diri perihal siapa yang lebih unggul di tim pabrikan asal Jerman itu.

Hamilton Tidak Ingin Saudahi Perseteruan dengan Rosberg

Pada kurun waktu tersebut, Hamilton sukses menjadi juara dunia F1 sebanyak dua kali, yakni pada 2014 dan 2015, sedangkan Rosberg merebut kejayaannya pada 2016, di mana dirinya dinobatkan sebagai juara dunia usai mengalahkan rekan setimnya itu dengan selisih lima poin.

Meski kini Rosberg sudah pensiun dari ajang balap mobil F1, namun hubungannya dengan Hamilton masih tetap memanas. Bos Mercedes, Niki Lauda, bahkan tak habis pikir pertengkaran yang melibatkan kedua pembalap tersebut begitu besarnya hingga tak saling menyapa satu sama lain.

“Mereka sangat buruk, mereka bahkan tidak salaing menyapa di pagi hari,” ungkap Lauda, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (13/12/2017).

Sementara itu, Rosberg sendiri mengaku bahwa ia sebenarnya sudah melupakan persaingannya dengan Hamilton di masa lalu dan berharap dapat memulai lembar pertemanan baru sekarang. Bagi pembalap asal Jerman itu, apa yang telah berlalu seharusnya dibiarkan saja berlalu.

“Kami adalah teman yang sangat baik di masa lalu, namun itu bisa terulang lagi di masa depan. Kami bukanlah rival lagi, saya sepenuhnya keluar dari persaingan itu. Jadi, saya mempertanyakan mengapa kami tidak pergi bersama setelah beberapa waktu,” ucap Rosberg. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...