Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Berharap Ulangi Performa Apiknya di MotoGP 2018

Dovizioso Berharap Ulangi Performa Apiknya di MotoGP 2018

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berharap musim depan bisa memulainya dengan kompetitif. Bagi pembalap kelahiran Italia itu, musim ini terbilang menjadi salah satu pencapaiannya yang cukup berhasil.

Dovizioso Berharap Ulangi Performa Apiknya di MotoGP 2018

Andrea Dovizioso

Musim ini, Dovizioso keluar sebagai runner-up musim ini dengan mengoleksi 261 angka dan torehan tersebut hanya berjarak 37 poin dari sang juara, Marc Marquez (Repsol Honda). Meski hanya berada di urutan kedua, Dovizioso nyatanya berhasil menyulitkan Marquez.

Bahkan The Baby Alien –julukan Marquez– berhasil harus memastikan gelarnya hingga seri pamungkas yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dengan penampilannya tersebut, The Little Dragon –julukan Dovizioso– berharap bisa mengulang penampilannya tersebut di musim mendatang. Bahkan ia berharap bisa tampil kompetitif sejak awal musim sehingga gelar juara dunia akan semakin mudah didapatkan.

“Saya pikir itu hasil (musim ini) yang positif. Karena kami punya perasaan bahwa kami bisa melakukannya. Kalau tidak, tidak banyak yang akan berubah di tahun ini. Tapi tahun depan kami ingin memulainya lebih kompetitif karena kami ingin memiliki banyak perubahan,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (15/12/2017).

“Jadi saya pikir kami bisa mulai musim depan dengan lebih baik atau setidaknya mirip dengan apa yang kami lakukan di akhir musim ini. Dengan demikian, saya akan memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk menjadi juara. Saya hanya berpikir bahwa pesaing juga akan semakin kompetitif,” sambung Dovizioso. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Akui LCR Honda Berikan Perangkat yang Sangat Hebat

Crutchlow Tegaskan Sulit Beradaptasi dengan Motor RC213V

Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan meski motornya saat ini memiliki ...