Home > Hiburan > Disomasi Via Vallen, Ini Klarifikasi Perias Ayu Ting Ting

Disomasi Via Vallen, Ini Klarifikasi Perias Ayu Ting Ting

Jakarta – Perias artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, beberapa waktu belakangan ini sempat berselisih dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Reyza sempat mengatakan lewat media sosial Instagram miliknya bahwa Via Vallen merupakan penyanyi yang sudah menikah dan memiliki anak secara diam-diam.

Disomasi Via Vallen, Ini Klarifikasi Perias Ayu Ting Ting

Disomasi Via Vallen, Ini Klarifikasi Perias Ayu Ting Ting

Via Vallen merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut, ia akhirnya melayangkan somasi kepada Reyza melalui kuasa hukumnya. Pasalnya Via Vallen merasa pernyataan Reyza adalah merupakan fitnah dimana hal itu membuat seluruh keluarga dan para fans menjadi marah.

Namun rupanya Reyza akhirnya mengakui perbuatannya. Ia memberikan klarifikasi mengenai postingan yang mengindikasikan Via Vallen telah menikah dan memiliki anak. Dia mengatakan hal tersebut tidak benar sekaligus meminta maaf kepada Via Vallen.

“Assallamualaikum wr. Wb, saya yang bernama REYZA CARLOS, menyampaikan permintaan maaf kepada VIA VALLEN, atas kata2 saya pada tgl 8 des 2017 itu tidak benar,, demikian permintaan maaf saya kepd VIA VALLEN sesuai dgn somasi yg dilayangkan kepada saya, sekian, terima kasih,” tulis Reyza di instagramnya.

Baca juga : Komentar Netizen Soal Perselisihan Via Vallen dengan Perias Ayu Ting Ting

“Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak hasil dari ambil laki orang,” tambah Reyza dalam caption postingan di Instagram.

Postingan itu, diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya adalah akun gosip @tante_reempoong.

“Klarifikasi dari mas makeup perihal somasi dari mbak via. Nah kan kalau g kebukti jadi malu sendiri,” tulis akun itu, Senin (11/12/2017).
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...