Home > Hiburan > Afgan Diminta Tak Tinggalkan Kuliah Meski Sibuk di Panggung Tarik Suara

Afgan Diminta Tak Tinggalkan Kuliah Meski Sibuk di Panggung Tarik Suara

Jakarta – Nama penyanyi Afgan kini tengah melejit di dunia musik Tanah Air. Rupanya ada sosok Ibu yang selalu memberikan dukungan serta waktunya selama ini. Hal itu terlihat dari restu sang bunda yang tetap memberikan izin pada Afgan untuk dapat cuti kuliah sementara waktu guna merintis karirnya.

Afgan Diminta Tak Tinggalkan Kuliah Meski Sibuk di Panggung Tarik Suara

Afgan Diminta Tak Tinggalkan Kuliah Meski Sibuk di Panggung Tarik Suara

Afgan mengakui bahwa ada banyak kenangan menari yang ia lakukan bersama sang ibunda. Pasalnya selama 10 tahun Afgan berkarir di belantara musik Tanah Air, ia selalu meminta pendapat dari ibunda untuk kemajuan karirnya.

“Banyak sih kalau dari saya apa ya cuma yang paling berkasan selama 10 tahun ini lah. Aku tuh tiap ambil keputusan di karier aku pasti selalu libatkan Mama, jadi peran Mama besar sekali dalam karier aku. Mungkin yang paling berkesan 10 tahun ini aku bener dibantuin banget,” kata Afgan di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (17/12/2017).

Baca juga : So Sweet, Rossa Tersipu Malu Saat Kepergok Peluk Afgan

Meski begitu, ternyata Afgan juga pernah merasa kesal dengan sang ibunda. Sebabnya ibunya memaksa Afgan untuk kembali melanjutkan kuliahnya setelah namanya menjadi semakin terkenal sebagai penyanyi.

“Waktu itu aku pertama kali nyanyi karena waktu itu album pertama ku booming banget aku sibuk banget, aku minta izin sama Mama buat cuti kuliah, kuliah di UI. Aku minta izin buat cuti kuliah selama enam bulan yaudah kata mama nggak papa ‘setelah enam bulan harus lanjut lagi’, akhirnya aku iyain, cuma setelah enam bulan aku masih sibuk banget nyanyi,” kenangnya.

“Akhirnya Mama bilang ‘Nih udah enam bulan nih, kamu harus lanjut lagi, di situ aku benar-benar nggak mau. Akhirnya aku digeret sama Mama benar-benar digeret, di situ aku benar-benar nggak mau lanjut kuliah, sama Mama ke kampus aku terus ditungguin di depan kelas sampai selesai,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...