Home > Olahraga > Bola > Fans Milan Tak Perlu Khawatirkan Posisi Donnarumma

Fans Milan Tak Perlu Khawatirkan Posisi Donnarumma

Milan – Marco Fassone selaku salah satu petinggi AC Milan sudah memastikan bahwa Gianluigi Donnarumma tidak akan dijual Milan di bursa Januari. Jadi tifosi I Rossoneri tak perlu khawatir dengan kondisi skuad saat ini.

Fans Milan Tak Perlu Khawatirkan Posisi Donnarumma

Walaupun baru menandatangani kontrak musim panas lalu, namun beredar rumor bahwa Mino Raiola menuntut perpanjangan kontrak Donnarumma dibatalkan. Kondisi tersebut membuat Donnarumma di-bully oleh fansnya sendiri kala Milan menang 3-0 atas Verona di Coppa Italia.

Dan kemarin, Goal International mengabarkan bahwa Fassone berkata “Kemarin merupakan malam yang berat untuk Donnarumma dan semua orang di Milan karena masalah seperti ini adalah beban bagi klub,” tutur Fassone menurut Goal International.

“Saya puas melihat Gigio bersedia datang ke pesta natal tim muda Milan, saya senang dengan unggahan di Instagram-nya, yang menunjukkan dia tak ditekan untuk mengikat kontrak baru. Dia terlihat lebih tenang sekarang.”

“Kami tidak berniat menjual Donnarumma. Dia juga manusia, namun juga aset berharga untuk klub. Andai memang dia nanti tidak ingin bertahan bersama kami, kami terbuka dengan semua penawaran – selama tidak ada pihak yang menggunakan metode aneh untuk membuatnya dijual dengan harga yang lebih murah.”

“Kami semua ada di sini untuk melindungi Donnarumma.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Betis vs Barcelona, Senin 22 Januari 2018

Prediksi Real Betis vs Barcelona, Senin 22 Januari 2018

Jakarta – La Liga akhir pekan ini akan ditutup dengan Barcelona yang bertekad untuk bangkit ...