Home > Olahraga > Bola > Mohamed Salah Tegaskan Punya Target di Liga Inggris, Apa Itu ?

Mohamed Salah Tegaskan Punya Target di Liga Inggris, Apa Itu ?

Liverpool – Mohamed Salah mengaku bahwa ia memiliki target untuk kembali ke Inggris demi membuktikan diri setelah gagal bersama Chelsea. Salah dibeli oleh Chelsea dari FC Basel pada tahun 2014 silam. Namun di Stamford Bridge, ia tak mendapat banyak kesempatan berlaga.

Mohamed Salah Tegaskan Punya Target di Liga Inggris, Apa Itu ?

Mohamed Salah

Total, ia hanya mendapat kesempatan main sebanyak 19 kali saja bagi The Blues. Ia juga hanya bisa menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Pemain asal Mesir ini kemudian sempat dipinjamkan ke Fiorentina pada tahun 2015, sebelum ia memperkuat AS Roma. Pada musim panas 2016, ia kemudian resmi dilepas oleh Roma untuk memperkuat The Reds, Liverpool.

Salah mengaku senang bisa kembali ke Inggris. Sebab ia memang punya tekad untuk bisa menaklukkan Premier League setelah gagal bersama The Blues sebelumnya.

“Saya berkata pada diri sendiri, ‘Saya ingin kembali ke Inggris’. Itu selalu ada dalam pikiran saya, kembali ke sini,” ungkapnya pada situs resmi The Reds.

“Saya ingin bermain di sini dan menunjukkan kepada semua orang kebolehan saya,” sambungnya.

“Ketika saya menyadari bahwa saya sangat dekat untuk datang ke sini, saya sangat, sangat bahagia – dan setelah berbicara dengan bos untuk pertama kalinya setelah kesepakatan disetujui, saya bahkan lebih bahagia,” tegas Salah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Jakarta – Laga EPL penutup tahun ini akan diramaikan oleh sang pemuncak klasemen Manchester City ...