Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Lacazette Memilih Perkuat Arsenal

Inilah Alasan Lacazette Memilih Perkuat Arsenal

London – Bomber asal Prancis Alexandre Lacazette mengaku ia memilih pindah ke Arsenal karena bujukan langsung dari Arsene Wenger.

Inilah Alasan Lacazette Memilih Perkuat Arsenal

Lacazette merupakan bomber andalan Lyon sejak tahun 2010 silam. Ia baru memilih meninggalkan klub Ligue 1 tersebut pada musim panas 2017 kemarin untuk memperkuat Arsenal.

Namun sebelum pindah ke klub London tersebut, Lacazette diminati oleh banyak klub. Sebut saja raksasa asal Serie A Juventus dan klub kaya raya asal Paris, PSG.

Bahkan pemain timnas Prancis itu juga disebut nyaris pindah ke Spanyol, tepatnya ke klub Atletico Madrid. Namun transfernya batal karena Atletico terkena embargo transfer dari FIFA.

Lacazette kemudian mengaku mengapa dirinya memilih pindah ke Emirates Stadium. Diterangkannya, ia ingin bermain bersama The Gunners setelah berjumpa langsung dengan Wenger.

Benar-benar pertemuan dengan pelatih yang membuat saya ingin datang ke sini. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan sejak saya masih kecil,” katanya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (14/12/2017).

“Saya telah banyak membicarakannya selama bertahun-tahun dengan (gelandang Arsenal) Francis Coquelin tapi sebenarnya semua tentang pertemuan dengan pelatih tersebut,” terangnya.

Lacazette pun mengaku bahwa ia mendapat banyak tambahan ilmu di bawah asuhan manajer yang juga berasal dari Prancis tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135