Home > Olahraga > Bola > Southampton Tak Bisa Paksa Van Dijk Untuk Bertahan

Southampton Tak Bisa Paksa Van Dijk Untuk Bertahan

Southampton – Mauricio Pellegrino selaku manajer Southampton kali ini tak lelah mengabarkan kepada media bahwa dirinya tak bisa memaksanakn kehendak untuk tetap mempertahankan Virgil Van Dijk pada Januari nanti. Walaupun Van Dijk adalah pemain andalan, namun tak ada yang bisa mengontrol masa depan pemainnya tersebut.

Southampton Tak Bisa Paksa Van Dijk Untuk Bertahan

Sejak musim lalu, Van Dijk sudah diincar oleh banyak tim. Di EPL saha ada tiga tim besar yang bersaing untuk mendapatkan jasanya. Belum lagi klub besar lainnya di luar EPL.

Dan kondisi saat ini yang mendekati jendela transfer Januari, dirinya kembali menegaskan pernyataannya tersebut.

Sesuai yang dikabarkan Sportmole, Pellegrino berkata bahwa “Virgil adalah seorang pemain penting. Saya tidak bisa mengendalikan pasar,”

“Saya bukan pemilik pemain. Saya bisa mengeluarkan pendapat saya dan ini yang saya berikan kepada direktur teknis, kepada bos, pendapat saya,” ujar Pochettino.

“Setelah dewan klub dapat memutuskan mana yang terbaik untuk tim. Saya tidak bisa mengendalikan ini. Saya akan merekomendasikan untuk mencoba untuk mempertahankan para pemain terbaik kami di sini di klub. Klub sudah jelas di awal dan saya memiliki pendapat yang sama,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...