Home > Teknologi > Hamilton Akhirnya Beli Rumah Mewah di Inggris

Hamilton Akhirnya Beli Rumah Mewah di Inggris

London – Pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, kabarnya telah merogoh kocek sebesar 18 juta pounds atau setara Rp327 miliar untuk membeli sebuah rumah mewah di salah satu wilayah yang paling ekslusif di negara tersebut.

Hamilton Akhirnya Beli Rumah Mewah di Inggris

Rumah mewah Hamilton ini terletak di Kensington, London Barat dan memiliki tujuh kamar tidur. Rumah ini sebelumnya telah dipasarkan pada bulan lalu dengan harga mengejutkan yakni menembus 19,85 juta pounds atau setara Rp360 miliar oleh kepala perancang Burberry, Christopher Bailey dan suaminya yang merupakan seorang aktor, Simon Woods.

Pasangan ini telah menempati rumah tersebut sejak 2013, ketika mereka membelinya dari pemodal dan ahli lingkungan Ben Goldsmith dan istrinya, Kate Rothschild.

Rumah mewah ini digambarkan sebagai sebuah vila terpisah yang unik. Pasalnya properti ini memiliki ukuran lebih dari 5.628 kaki dan bertingkat empat. Alhasil rumah ini memiliki sensasi rumah musim panas dan tempat parkir yang cukup ideal untuk empat kali juara dunia F1 tersebut.

Sekadar informasi, rumah baru Hamilton ini berada di salah satu distrik Ibu Kota yang paling diminati. Rumah ini memiliki taman depan yang besar, tempat parkir dan garasi dengan ruang menghibur yang menyenangkan di samping ruang dapur, ruang keluarga, ruang makan yang terbuka di kebun.

Hamilton kini berada di ambang penandatanganan kontrak baru dengan Mercedes. Diprediksi kontrak anyarnya dengan The Silver Arrow –julukan Mercedes- bisa membuatnya menjadi pembalap pertama F1 yang memiliki penghasilan sebesar 45 juta pounds atau Rp817 miliar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135