Home > Hiburan > Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari jumat dan sabtu tanggal 15 dan 16 Desember 2017. Adapun DWP merupakan ajang festival musik elektronik.

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Mereka menuntut acara DWP tersebut untuk dibubarkan. Ormas yang terlibat dalam unjuk rasa salah satunya DPC Forkabi Kemayoran dan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Indonesia.

Orator mengatakan bahwa massa yang ikut unjuk rasa kali ini sekitar 100 orang. Untungnya aksi tersebut telah mendapatkan pengawalan dari sejumlah pasukan polisi yang berhaga-jaga di sekitar JI Expo Kemayoran.

“Kami menolak acara DWP ini yang akan diselenggarakan pada hari ini dan besok,” kata salah seorang orator bernama Suhadi kemarin, Jumat (15/12/2017).

Baca juga : Sandiaga Ijinkan Penjualan Miras di DWP Asal Sesuai Ketentuan

Ada sebuah pemandangan unik saat demonstran melakukan orasinya. Para pengunjung yang terdiri atas muda mudi yang berpakaian minim terlihat hilir mudik di dekat para massa yang sedang menggelar aksi penolakan tersebut.

Sejumlah pengunjuk rasa yang sebagian besar berpakaian putih itu sempat meneriaki muda-mudi berpakaian minim tersebut.

“Woi, mau ke mana lu? Dasar enggak guna,” kata beberapa demonstran yang berorasi di depan Pintu 7, Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Untungnya tidak terjadi perkelahian pasalnya para pengunjung yang terdiri dari muda mudi yang berpakaian minim tersebut hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil lalu berjalan menuju pintu masuk JI EXPO Kemayoran.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...