Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty akhirnya berhasil menyelesaikannya dengan mendapatkan nilai A pada tesisnya dan berhak mendapatkan gelar Magister Manajemen Bisnis.

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Kabar gembira ini lantas diunggah Ashanty melalui akun Instagramnya, @ashanty_ash pada Selasa (20/2/2018).

Kedua anaknya, Aurel dan Azriel, lantas memberikan buket bunga sebagai ucapan selamat kepada Ashanty.

Pada keterangan fotonya, wanita kelahiran 4 November 1984 ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena perjuangannya selama 1,5 tahun akhirnya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah😍,” demikian tulis akun @ashanty_ash.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Shinta Bachir dengan Nikita Mirzani tampaknya belum berakhir. Kali ini, dia coba ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135