Home > Hiburan > Gosip > Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal seperti yang lalu tapi terkait kejadian yang tidak mengenakkan yang ia alami saat mengisi acara di sebuah club.

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Dalam video yang diunggah oleh Gebby melalui akun Instagramnya @gebby.vesta_, terlihat seorang pria hendak memegang bagian sensitif Gebby saat Gebby sedang bernyanyi di atas panggung.

Melihat hal ini, Gebby yang saat itu berjongkok langsung berdiri dan menendang wajah orang tersebut. Namun demikian, pria itu justru tertawa dan tidak terlihat menyesali perbuatannya.

“Udah nendang mukanya tetap aja belum puas hati gue!! Susah kalau preman pasar masuk club jadi norak!!,” tulis Gebby pada keterangan videonya, Sabtu (9/12/2017)

Melihat unggahan ini, sebagian netizen membela Gebby, namun sebagian lain justru menyalahkannya lantaran pakaian yang dikenakan Gebby mengundang pria untuk berbuat ‘nakal’.

Selanjutnya, Gebby juga menuliskan unek-uneknya terkait kejadian yang dialaminya tersebut.

“Kejadian tadi malam itu bukan tentang salah siapa dan siapa yg salah, tapi tentang etika dan rulers dalam pekerjaan.”
“Saya kerja dituntut untuk berpenampilan sexy (sesuai pada tempatnya) dan di kontrak event artis selalu ada tertulis “pihak pertama memberi keamanan kepada pihak kedua” dan disini saya permasalahkan adalah security yg bertugas, kata “BERTUGAS” harusnya mreka sudah tau harus melakukan apa dengan “GAJI” yg mereka terima dari pihak club, tapi yg saya kecewakan sampai saat ini adalah “KEBODOHAN” security nya Disaat tau ada perlakukan tidak menyenangkan ke Artist yg diundang tapi malah membiarkan si “PREMAN MABOK” untuk tetap memberi ruang dia bersenang2 di lokasi kejadian.”
“Saya bisa saja menuntut banyak pihak dari kejadian tersebut, tapi pihak club yg mengundang saya sudah meminta maaf secara personal dengan saya, tapi tetap video tersebut tidak akan saya hapus, agar jadi pelajaran ke club2 lain harus sigap dalam kondisi apapun.”
“Buat yg bilang ini bilang itu bla bli blu (BERFIKIR AJA DENGAN AKAL SEHAT).”
“Saya sudah keliling Indonesia dan malah Papua yg orang fikir kota yg menakutkan, saya tidak pernah di perlakukan kasar disana, malah saya di sambut dengan baik dengan orang2 yg penuh etika (WALAU MEREKA MABOK).”
“Salam cinta dari saya buat semua orang yg berfikir jongkok,”
tulis Gebby, Sabtu (9/12/2017)

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...