Home > Otomotif > Mobil > Mobil Murah Wuling Telah Mencatat Penjualan 3115 Unit Dalam Waktu Tiga Bulan

Mobil Murah Wuling Telah Mencatat Penjualan 3115 Unit Dalam Waktu Tiga Bulan

Jakarta – Sejak dirilis secara resmi pada 2 Agustus 2017 lalu, Wuling Confero dari Wuling Motors mencatatkan angka penjualan yang cukup tinggi di Indonesia. Hingga Oktober 2017, mobil asal China ini telah terjual lebih dari tiga ribu unit.

Mobil Murah Wuling Telah Mencatat Penjualan 3115 Unit Dalam Waktu Tiga Bulan

Wuling Motors mengeluarkan tiga varian Confero manual dengan harga yang bervariasi di Jakarta, yakni Rp 128,8 juta, Rp 150,9 juta, serta Rp 162,9 juta.

Dengan harga yang bervariasi tersebut, Confero tidak saja menjadi yang termurah di kelas LMPV, namun juga menjadi pesaing di kelas low cost green car (LCGC) dimana di sana telah ada Toyota Agya dan Calya, Daihatsu Ayla dan Sigra, Datsun Go dan Go+ Panca, serta Suzuki Karimun Wagon R.

Confero sendiri sudah dirakit secara lokal di Cikarang, dan pada tahun ini Wuling menargetkan produksi dan penjualan Confero minimal harus mencapai 5.000 unit. Sehingga Wuling Motors harus menjual 2.000 unit lagi agar mencapai target.

Menurut rencana, pada tahun depan Wuling akan kembali menghadirkan dua varian baru, yakni Confero versi mesin 1.2 l dan MPV menengah yang akan bersaing dengan Toyota Kijang Innova.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Ternyata Oli Kendaraan Tak Ada Masa Kadaluarsa

Menarik, Ternyata Oli Kendaraan Tak Ada Masa Kadaluarsa

Jakarta – Siapa dari para pembaca yang pernah memiliki pemikiran bahwa oli kendaraan bisa basi ...