Home > Olahraga > Bola > Ambrosini : Inter Milan Belum Masuk Kandidat Perebut Scudetto

Ambrosini : Inter Milan Belum Masuk Kandidat Perebut Scudetto

Milan – Massimo Ambrosini baru-baru ini beberkan pendapatnya bahwa Inter Milan belum masuk sebagai kandidat perebut Scudetto musim ini.

Ambrosini : Inter Milan Belum Masuk Kandidat Perebut Scudetto

Saat ini, Inter hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Maka, tidak heran jika publik di Italia ini menjagokan Inter sebagai salah satu kandidat peraih scudetto.

Namun Ambrosini berkata pada Sky Sports Italia bahwa “Inter Milan tidak memiliki materi pemain yang siap untuk meraih scudetto, mereka hanya masih berkembang,”

Rasa tidak yakin Ambrosini juga didasari fakta bahwa sejauh ini Inter masih belum mendapatkan ujian berat dari badai cedera.

Ia mengatakan bahwa “Mereka tidak memiliki daftar pemain cedera yang cukup banyak dan jika ada beberapa dari mereka adalah pemain yang baru saja dibeli seperti Dalbert dan Joao Cancelo, mereka dibeli di waktu akhir,”

Apapun yang dikatakan oleh Ambrosini, sejauh ini Inter tampil cukup impresif. Akhir pekan lalu, Nerrazzuri baru saja memetik kemenangan penting dengan skor 3-2 atas AC Milan, klub yang pernah diwakili oleh Ambrosini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Torino vs AS Roma, Minggu 19 Agustus 2018

Prediksi Torino vs AS Roma, Minggu 19 Agustus 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari giornata pembuka Serie A ialah antara Torino yang akan ...