Home > Hiburan > Gosip > Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar lebar. Di film terbarunya yang berjudul “Duka Sedalam Cinta”, yang merupakan lanjutan kisah dari film “Ketika Mas Gagah Pergi”.

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Saat ditemui di Kota Kasablanka, dirinya berkata “Peranku di sini ditinggal suamiku, membesarkan anak sendrii, pekerja yang sibuk, kadang suka lupa dengan anak karena sibuk mencari nafkah,”

Diceritakan, Wulan Guritno terlibat konflik dengan salah satu anaknya yang memutuskan untuk berhijrah. Awalnya, Wulan menganggap anaknya bertingkah aneh karena menjadi pribadi yang sangat taat pada agama.

“Dia lihat anaknya, ini kena kelompok apa ya? Ribet deh loh, gitu kasarnya. Tapi dia akhirnya cari tahu sendiri dan akhirnya ikut terpanggil berhijab,” lanjutnya.

Di film Ketika Mas Gagah Pergi, Wulan Guritno diceritakan belum memakai hijab. Baru di film Duka Sedalam Cinta, yang tayang mulai 19 Oktober 2017, Wulan tampil memakai hijab. “Di sini proses aku hijrah menjadi wanita yang lebih baik,” tandas Wulan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Sebut Pesek, Ustad Somad Menilai Rina Nose Telah Mengejek Agama

Usai Sebut Pesek, Ustad Somad Menilai Rina Nose Telah Mengejek Agama

Jakarta – Perkataan Ustadz Abdul Somad kepada Rina Nose akhirnya diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Saat ...