Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Seblak Terpedas Bernama Jeletet Murni

Seblak Terpedas Bernama Jeletet Murni

Jakarta – Nama jajanan Seblak Jeletet Murni bukanlah sebuah nama baru dijajaran para penggila kuliner. Meski pedasnya kerap membuat perut panas, namun seblak tetap memiliki banyak penggemar.

Seblak Terpedas Bernama Jeletet Murni

Gerai yang sudah memiliki dua cabang ini selalu penuh dengan para pecinta pedas, juga antrean ojek online yang melayani pemesanan makanan.

Untuk memesannya, Anda harus menentukan dulu level berapa yang diinginkan. Pilihan levelnya ada dari level satu hingga lima. Untuk level satu, Anda diharuskan memilih tiga isian seblak. Level dua empat isian, level tiga lima isian, dan seterusnya. Anda pun baru dibebaskan memilih topping-nya.

Tak butuh waktu lama untuk menunggu menu pesanan jadi, maka hadirlah seblak sesuai dengan yang kalian pesan.

Saat dicoba memang rasanya cukup pedas, tapi bumbu gurihnya memaksa kita untuk suapan kedua dan seterusnya. Namun berbeda setelah habis seperempat porsi, lidah pun mulai tak sanggup. Tak heran para pecinta pedas di sini rela banjir keringat.

Porsinya yang banyak akan membuat Anda kenyang. Selain itu, pedas yang “nampol” sangat cocok bagi Anda pecinta kuliner pedas. Saya tak sanggup menghabiskan satu porsi, dan ternyata banyak pembeli pertama yang merasakan hal yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Bola-Bola Tape Krispi, Jajanan Simpel yang Sangat Enak

Resep Bola-Bola Tape Krispi, Jajanan Simpel yang Sangat Enak

Jakarta – Ada tape di rumah tapi bingung mau mengolahnya jadi apa? Coba bikin bola-bola ...