Home > Olahraga > Bola > Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi yang didatangkan Chelsea tahun lalu, kini kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte dan pemain Belgia masih terus jadi pilihan kedua setelah Alvaro Morata.

Sedangkan beberapa hari yang lalu, Conte berkeras bahwa Batshuayi masih menjadi bagian dari rencananya di masa mendatang. Namun menurut Evening Standard, pemain 24 tahun ingin mendapat kans main reguler demi memperbesar kans main di Piala Dunia.

Dan kabar yang beredar mengatakan bahwa awal pekan ini ada rumor yang mengatakan bahwa Batshuayi mungkin akan dimanfaatkan untuk memuluskan transfer Thomas Lemar dari AS Monaco, dan sepertinya eks pemain Marseille itu mungkin akan dengan senang hati kembali ke Ligue 1.

Klub-klub Premier League juga disebut tertarik pada Batshuayi, di mana West Ham sebelumnya dikaitkan dengan sang striker dan Everton diketahui ingin menambah opsi yang mereka punya di lini depan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Jakarta – Laga EPL penutup tahun ini akan diramaikan oleh sang pemuncak klasemen Manchester City ...