Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Bangga Mendapat No Urut 2 Yang Diartikan Sebagai Simbol Kejayaan

Ahmad Dhani Bangga Mendapat No Urut 2 Yang Diartikan Sebagai Simbol Kejayaan

Bekasi – Beberapa waktu yang lalu, kelima pasangan calon Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi telah melakukan pengundian nomor urut dalam ajang Pilkada 2017 mendatang. Pengundian tersebut dilakukan di Hotel Sahid, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (25/10/2016) siang.

Ahmad Dhani Bangga Mendapat No Urut 2 Yang Diartikan Sebagai Simbol Kejayaan

Nomor urut 1 merupakan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), sedangkan pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (Sah) mendapat nomor urut 2. Pada nomor urut tiga didapat oleh pasangan independen yakni Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama). Sedangkan yang memperoleh nomor urut 4 dari pasangan Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz (Imam) dan yang mendapat nomor urut terakhir yakni pasangan Neneng Hasanah Yasin (petahana)-Eka Supriatmaja (Neneng-Yes).

Ketika acara pengundian tersebut, seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi hadir disana. Mereka datang dengan didampingi oleh puluhan tim sukses yang mengusungnya untuk duduk di kursi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Bekasi itu. Ketika ditanya oleh awak media, Ahmad Dhani mengaku tak mempermasalahkan mendapat nomor 2, bukan nomor 1. Dhani justru senang mendapat nomor urut 2 lantaran bagi dirinya nomor 2 merupakan simbol kemenangan.

Baca Juga : Cibir Kepala Negara, Habib Novel : “Mendingan Jokowi Pakai Rok Saja”

“Nomor urut 2 melambangkan victory (kejayaan),” kata pentolan band Dewa 19 itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Melalui Kicauan Akun Twitternya, Penulis Buku Ini Hina Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Jakarta – Salah satu akun Twitter bernama Apollinaris Darmawan telah menyebarkan kebencian dan permusuhan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis