Home > Unik > Heboh, Pria Kaya Ini Perintahkan 8 Robot Untuk Bawakan Barang Belanjaannya

Heboh, Pria Kaya Ini Perintahkan 8 Robot Untuk Bawakan Barang Belanjaannya

Guangzhou – Ada-ada saja kelakuan dari orang-orang yang baru mendapat kekayaan yang berlimpah. Mereka melakukan apapun untuk memamerkan kekayaannya di depan banyak orang. Seperti halnya, beberapa waktu yang lalu, ada orang kaya India terlihat memamerkan baju yang seluruhnya terbuat dari emas. Ketika itu, dirinya berjalan dengan dikawal oleh beberapa pengawal. Hal tersebut agar baju yang terbuat dari emas tersebut tak dirampok oleh orang.

Heboh, Pria Kaya Ini Perintahkan 8 Robot Untuk Bawakan Barang Belanjaannya

Baru-baru ini, ada lagi sebuah pemandangan unik terjadi di Guangzhou, Tiongkok, beberapa hari yang lalu. Ada seorang pria yang sedang terlihat berbelanja di pusat perbelanjaan. Namun uniknya, dia ditemani oleh robot. Orang Kaya Baru (OKB) dari negeri Tiongkok tersebut, bukan menyewa pengawal untuk menemaninya, justru ia memakai jasa 8 robot sekaligus sebagai pengawalnya.

Baca Juga : Siapa Sangka, Habib Rizieq Ternyata Pernah Masuk Sekolah Kristen

Ketika itu, tak hanya satu robot saja yang mengawalnya, melainkan justru delapan unit robot. Seperti dikutip dari Mirror, Jumat (28/10/2016), delapan manusia robot berjenis wanita ini bertugas sebagai pembantu pria kaya yang tak diketahui namanya ini. Robot-robot tersebut membantu membawa belanjaan pria paruh baya ini. Barang belanjaannya tersebut antara lain air mineral untuk pebisnis, jaket, dan handuk.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Suku Bermata Biru Yang Ada di Indonesia

Inilah Suku Bermata Biru Yang Ada di Indonesia

Jakarta – Pasti banyak yang mengira bahwa masyarakat asli Indonesia tidak mungkin memiliki mata biru. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis