Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Menganggap Pemeriksaan Sandiaga Sebagai Hal Yang Lucu

Anies Menganggap Pemeriksaan Sandiaga Sebagai Hal Yang Lucu

Jakarta – Diketahui bahwa pihak Kepolisian memanggil Sandiaga Uno, belakangan ini. Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut dipanggil guna dimintai keterangan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Melihat hal tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghargai panggilan tersebut.

Anies Menganggap Pemeriksaan Sandiaga Sebagai Hal Yang Lucu

Anies-Sandi

Pemanggilan Sandiaga tersebut dinilai lucu lantaran kasus tersebut dilaporkan oleh Dini Indrawati Septiani pada tahun 2013 silam. Akan tetapi, hingga tahun 2017 kasus tersebut belum tuntas dan masih dalam tahap penyelidikan.

“Hari gini lucu-lucu. Ya kita hargai kan jarang ya ada laporan sudah sekian tahun masih bisa diproses gitu, sebuah prestasi tersendirilah . Kita berharap semua kasus ya diproses dengan baik oleh polisi,” ujar Anies Baswedan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/3/2017) malam.

Anies juga merespon dengan santai terkait dengan pelaporan ke kepolisian dan KPK yang akhir-akhir ini yang menyeretnya dan Sandiaga Uno. Ketika disinggung apakah hal tersebut kemungkinan bisa menjadi salah satu upaya untuk menjegal mereka di Pilkada DKI 2017, Anies menyatakan tetap fokus pada kampanyePilkada DKI 2017.

Menurut Anies, urusan hukum yang tengah membelitnya akan selalu ada selama kampanye pilkada. Masalah tersebut akan diurus sendiri oleh timnya. Sehingga tidak menghabiskan waktu dan energi.

Baca juga : Ahok Akan Bentuk Pasukan Merah Untuk Perbaiki Rumah dan Tempat Ibadah Yang Rusak

“Ini bukan barang baru, saya nggak kaget. Di tiap pilkada itu selalu ada begini. Jadi kalau saya kaget malah jadi aneh. Anies kamu ke mana aja selama ini. Kan seringnya begini, jadi sudahlah biasa aja. Bukan Pilkada aja, Pilpres juga begitu. Biasa ajalah, biasa aja,” Anies menandaskan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis