Home > Hiburan > Gosip > Video Caci Maki Kathy Indera Mendapat Tanggapan Sutradara Anak Jalanan

Video Caci Maki Kathy Indera Mendapat Tanggapan Sutradara Anak Jalanan

Jakarta – Kehebohan publik dan netizen terkait tersebarnya video curhat Kathy Indera di media sosial khusus streaming video, live.me, baru-baru ini, diakui sutradara sinetron Anak Jalanan RCTI, Akbar Bhakti, punya dampak yang negatif bagi sinetron yang disutradarainya.

Video Caci Maki Kathy Indera Mendapat Tanggapan Sutradara Anak Jalanan

“Saya terus terang, kalau soal video itu, saya sebagai sutradara di lapangan, ikut merasakan impact-nya (yang buruk) dari situ,” ungkap Akbar sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, (27/10/2016).

Akbar pun menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Kathy dan juga Hana Saraswati, selaku pengunggah video yang menghebohkan itu. Akbar mengatakan, para pemain sinetron Anak Jalanan, dari pemeran utama sampai figuran sekalipun, seharunya bisa kompak karena telah jadi keluarga besar Anak Jalanan.

“Karena kita tim, kita kerjasama saling membantu, saling mendukung, bukan malah begini,” ujar pria yang pernah menyutradarai sinetron-sinetron besar seperti Bayu Cinta Luna SCTV (2009), Antara Cinta dan Dusta Indosiar (2011), dan Malu Malu Kucing MNCTV (2015) tersebut.

Baca juga: Isu Perseteruan Kathy Indera dan Natasha Wilona Untuk Naikkan Rating Anak Jalanan ?

Akbar kemudian berharap jika para pemain lain bisa mengambil pelajararan dari kehebohan video Kathy dan Hana, sehingga ke depan bisa memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif dan membangun. “Manfaatkan sosial media ke hal-hal positif, saran saya seperti itu,” saran Akbar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jakarta – Berprofesi sebagai seorang artis tentunya tak lepas dari label hidup mewah dan barang-barang ...