Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Datangi Mabes Polri Ditemani Tim Sukses

Ahok Datangi Mabes Polri Ditemani Tim Sukses

Jakarta – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama akhirnya datang ke Mabes Polri. Pihaknya memenuhi panggilan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) Polri. Kedatangan orang nomor satu di DKI tersebut terkait dengan pemeriksaan kasus dugaan penistaan agama.

Ahok Datangi Mabes Polri Ditemani Tim Sukses

Ahok tiba di Gedung Rupatama Mabes Polri 08.10 WIB dengan ditemani oleh tim suksesnya pukul 08.13 WIB.

Tim sukses Ahok yang datang, di antaranya Prasetio Edi Marsudi, Merry Hotma, Muhammad Sangaji, Ruhut Sitompul dan Charles Honoris.

‎Prasetio mengatakan, kedatangannya ke Bareskrim guna memberikan dukungan moral untuk Ahok. Ia memastikan Ahok berkomitmen untuk ‎menyelesaikan terkait dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepadanya.

“Saya sebagai tim sukses mau mendampingi boleh dong. Mau dukung secara moral,” kata Pras di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Baca juga: Kabareskrim Polri Jelaskan Alasan Pemanggilan Ahok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan gelar perkara kasus dugaan penistaan agama dilakukan secara terbuka. Hal ini kemudian diperintahkan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Kita juga kepada publik melalui media secara live, seperti semacam sidang. Kita harapkan publik betul-betul dapat melihat dengan kejernihan kasus ini seperti apa,” kata Tito. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alumni 212 Bersiap Gelar Aksi 299 di Gedung DPR

Alumni 212 Bersiap Gelar Aksi 299 di Gedung DPR

Jakarta – Kabar mengenai Aksi turun ke jalan yang akan dilakukan pada Jumat besok akan ...