Home > Hiburan > Gosip > Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Luna Maya

Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Luna Maya

Jakarta – Polisi melalui Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto akhirnya secara resmi mengumumkan penetapan status tersangka kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari Rabu (16/11/2016) di Mabes Polri, Jakarta.

Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Luna Maya

Menanggapi hal ini, artis Luna Maya yang menjadi salah satu pendukung Ahok berharap agar proses hukum dapat berjalan dengan baik.

“Saya enggak ngerti politik. Cuma ikutin aja. Yang pasti sih, ya namanya proses hukum diikuti. Ikuti saja kan negara kita negara hukum,” kata Luna Maya saat berada di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Hal senada juga dikatakan oleh komedian Edric Tjandra yang pada saat yang sama juga berada di Rumah Lembang bersama Luna Maya. Menurut rencana, selain mereka berdua akan datang juga beberapa artis ke Rumah Lembang untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

“Saya kan sahabatan sama Luna, terus kita bilang eh Luna kita cobain yuk pengen tahu ada apa di sini (Rumah Lembang) rencana kerja Ahok ke depan seperti apa. Teman-teman bilang oh iya nanti mau gabung-gabung, ramai-ramai,” kata Edric.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Jakarta – Aktris Ria Irawan mengaku memang pernah mempromosikan First Travel melalui akun Instagramnya pada ...