Home > Hiburan > Gosip > Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Luna Maya

Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Luna Maya

Jakarta – Polisi melalui Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto akhirnya secara resmi mengumumkan penetapan status tersangka kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari Rabu (16/11/2016) di Mabes Polri, Jakarta.

Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Luna Maya

Menanggapi hal ini, artis Luna Maya yang menjadi salah satu pendukung Ahok berharap agar proses hukum dapat berjalan dengan baik.

“Saya enggak ngerti politik. Cuma ikutin aja. Yang pasti sih, ya namanya proses hukum diikuti. Ikuti saja kan negara kita negara hukum,” kata Luna Maya saat berada di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Hal senada juga dikatakan oleh komedian Edric Tjandra yang pada saat yang sama juga berada di Rumah Lembang bersama Luna Maya. Menurut rencana, selain mereka berdua akan datang juga beberapa artis ke Rumah Lembang untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

“Saya kan sahabatan sama Luna, terus kita bilang eh Luna kita cobain yuk pengen tahu ada apa di sini (Rumah Lembang) rencana kerja Ahok ke depan seperti apa. Teman-teman bilang oh iya nanti mau gabung-gabung, ramai-ramai,” kata Edric.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis