Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Melihat Kondisi Pasar di DKI Yang Bocor dan Sepi Pembeli

Sandiaga Uno Melihat Kondisi Pasar di DKI Yang Bocor dan Sepi Pembeli

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tengah lakukan blusukan ke pasar Pesanggrahan. Selama disana, ia berbincang-bincang dengan para pedagang di Pasar Pesanggrahan. Setelah itu, ia melihat-lihat atap pasar yang bocor. Salah seorang pedagang bernama Rosyidi, meminta Sandiaga untuk melihat atap-atap yang bocor tersebut.

Sandiaga Uno Melihat Kondisi Pasar di DKI Yang Bocor dan Sepi Pembeli

“Pak, kalau bisa Bapak lihat sendiri deh, ini bocor-bocor, Pak,” kata Rosyidi, setelah Sandiaga diwawancara oleh wartawan.

Sandiaga yang diarahkan untuk masuk ke mobil pun menyempatkan diri ke sisi samping pasar untuk melihat atap yang dimaksud Rosyidi. Dari luar, atap memang terlihat sudah berwarna coklat dengan sisa air hujan menetes. Melihat hal ini, Sandiaga hanya geleng-geleng.

“Saya sudah bilang juga manajer pasar, tetapi enggak ada tanggapan,” kata Rosyidi.

Selain atap yang bocor, Sandiaga juga menyoroti kondisi pasar yang sepi dari pembeli. Ia menyarankan, revitalisasi yang dilakukan Pemprov DKI setahun lalu perlu dikaji dan diriset kembali apakah pelaksanaannya sudah sesuai. Apabila hasilnya tak sesuai harapan, maka harus di revitalisasi ulang.

Baca Juga : Besok Ahok Akan Jalani Pemeriksaan Dalam Statusnya Sebagai Tersangka

“Belum terlambat, kita bisa relaunching lagi. Sering kok kalau enggak berhasil di pertama di-relaunching,” ujar Sandiaga.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Telah Tetapkan Tersangka Kepada 10 Orang Yang Ditangkap Hari Ini

Polisi Telah Tetapkan Tersangka Kepada 10 Orang Yang Ditangkap Hari Ini

Jakarta – Polisi telah menetapkan status tersangka kepada 10 orang yang ditangkap pada Jumat (2/12/2016) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis