Home > Ragam Berita > Nasional > Listrik Padam setelah Tahun Baru, Warga Medan Kecewa

Listrik Padam setelah Tahun Baru, Warga Medan Kecewa

Medan – Warga Provinsi Sumatera Utara sangat antuusia merayakan pergantian tahun. Namun, kebahagiaan tersebut hilang. Sebab, listrik di beberapa wilayah dipadamkan pada Minggu dini hari (1/1/2017). Berdasar informasi, pemadaman terjadi di empat daerah. Yakni Kota Medan, Kabupaten Karo, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Simalungun.

Listrik Padam setelah Tahun Baru, Warga Medan Kecewa

ilustrasi

Padahal sebelumnya tidak ada pemberitahuaan dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan adanya pemadalam listrik.

Pemadaman listrik terjadi sekira pukul 02.00 WIB. “Baru tahun baru, listrik sudah mati. Padahal kami ada buat acara perayaan tahun baru bersama keluarga di rumah,” ujar warga Deliserdang bernama Muhammad Yandi (27).

Sama hal yang seperti yang dirasakan warga Kota Medan bernama Bagus, dia merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan PLN. “Tiba-tiba mati listrik, enggak ada pemberitahuan dari PLN. Massa baru tahun baru langsung mati listrik,” ujar Bagus.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru, Pantai Kuta Dipenuhi Sampah

Dari pantauan di Kota Medan dan Deliserdang, pemadaman listrik terlihat menyeluruh. Sedangkan pihak PLN hingga kini belum memberikan informasi terkait pemadaman listrik yang terjadi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Ingin Pastikan Penguasa Tidak Salah Jalan

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya angkat bicara ke publik ...