Home > Otomotif > Mobil > Wow, Toyota Kijang Innova Venturer Dibanderol Rp 423 Juta

Wow, Toyota Kijang Innova Venturer Dibanderol Rp 423 Juta

Jakarta – Toyota kembali merilis produk terbaru. Yakni, Kijang Innova Venturer. Itu adalah produk tertinggi di jenisnya. Tentu, harganya pun lebih mahal daripada varian lain.

Wow, Toyota Kijang Innova Venturer Dibanderol Rp 423 Juta

Toyota Kijang Innova Venturer

Namun, Toyota mengaku belum bisa menyebutkan harga pasti untuk mobil yang akan diluncurkan di Januari 2017 ini. Namun ia memberikan kisaran perbedaan harganya dengan Kijang Innova tipe Q.

”Untuk harga tentu akan lebih mahal dari tipe Q, namun keputusan harga final belum ditentukan karena masih menghitung beberapa harga di tiap diler untuk beberapa kota di Indonesia,” kata dia.

Menurut dia, perbedaan harga untuk Venturer diperkirakan paling murah antara Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Kenaikan tersebut diklaim masih murah jika dibandingkan dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada tipe tersebut.

”Namun demikian kami masih menghitung dan menekan kenaikan harga agar Innova Venturer tidak terlalu mahal,” pungkasnya

Sebagai informasi, Toyota Kijang Innova tipe Q saat ini dibanderol dengan harga Rp 423,8 juta. Dengan perbedaan harga antara Rp 5 juta-Rp 15 juta maka harga Kijang Innova Venturer diperkirakan mencapai Rp 428 juta-Rp 438 juta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Glory 580 Siap Tantang Honda CR-V dan Nissan X-Trail

Glory 580 Siap Tantang Honda CR-V dan Nissan X-Trail

Jakarta – Dongfeng Sokon (DFSK) merupakan pabrikan dalam hal pasar Indonesia. Mereka kali ini ikut ...