Home > Ragam Berita > Nasional > Muslimah di DKI : “Selama Ini Ahok dan Djarot Sudah Melayani Kami Dengan Baik”

Muslimah di DKI : “Selama Ini Ahok dan Djarot Sudah Melayani Kami Dengan Baik”

Jakarta – Sejumlah relawan perempuan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot sedari subuh telah menunggu digelarnya persidangan kasus penistaan agama yang didakwakan kepada Ahok di ruang auditorium Departemen Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Agenda sidang mendengarkan kesaksian para saksi ahli sebanyak enam saksi ahli.

Muslimah di DKI : "Selama Ini Ahok dan Djarot Sudah Melayani Kami Dengan Baik"

Ahok

Seorang aktivis berusia 65 tahun penyandang disabilitas, asal Cengkareng, Jakarta Barat Salma Simatupang, mengungkapkan perasaannya bahwa kedatangannya ke Ragunan untuk memberi dukungan dan doa kepada Ahok agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan berupa fitnah keji yang dituduh menistakan agama.

“Saya suku Batak agama saya islam. Saya sudah melihat pidato Pak Ahok yang di pulau Pramuka Kepulauan Seribu beberapa kali tidak ada kalimat yang menistakan agama. Sidang kali ini mendakwa orang (Ahok) yang tidak bersalah sama sekali,” ujarnya di Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Selain itu, Liliana (37) warga asal Kebon Pala Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur mengungkapkan hal yang sama. Sidang yang digelar ini adalah sesuatu yang tidak memiliki fakta hukum, tetapi semata fitnah yang keji.

“Saya muslimah, saya memilih Ahok bukan sebagai imam untuk salat atau kepala keluarga, tetapi mendukung dan memilih Ahok sebagai Gubernur yang akan melayani warga Jakarta, dan selama ini Ahok dan Djarot sudah melayani kami dengan baik,” terangnya.

Senada dengan Salma dan Luliana, Munaroh (42) warga asli Ragunan petugas jumantik, yang datang ke depan Kementerian Pertanian untuk menyatakan sikapnya bahwa kedatangannya ke persidangan ingin memberi dukungan moril kepada Basuki, agar tetap tabah dan berjuang dalam menghadapi cobaan.

Baca juga: Komentari Habib Novel, Ahok : “Kalau Ketahuan Kesaksiannya Palsu, Dia Bisa Dipenjara 7 Tahun”

“Kami dan kawan sesama petugas jumantik sekecamatan Ragunan bersyukur telah ditingkatkan kesejahteraan kami. Kami akan mendukung dan memilih pak Ahok sebagai tanda ucapan terima kasih kami,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jakarta – Bagus Bawana Putra selaku Terdakwa pembuat berita bohong soal tujuh kontainer surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135