Home > Unik > Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Jakarta – Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun telah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, gadis tersebut memiliki dada berukuran 30C. Awalnya, ibunya mengaku menyerah usai meladeni permintaan yang dilontarkan anaknya selama dua tahun berturut-turut dan sepanjang hari. Pasalnya, gadis asal Glendale, California, Amerika Serikat, memiliki permintaan yang terbilang konyol.

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Juliet Manson

Gadis tersebut ingin memiliki payudara besar layaknya perempuan dewasa. Seperti dikutip dari worldnewsdailyreport.com, gadis bernama Juliet Manson tersebut bersikeras mengajukan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir. Dia meminta untuk memiliki implan payudara dengan cara melakukan operasi.

Ibu gadis kecil tersebut, Dana Manson mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya bahwa payudaranya akan tumbuh pada waktunya. Akan tetapi, bocah berusia tujuh tahun tersebut enggan menunggu lantaran sangat terobsesi dengan implan payudara.

Baca Juga : Wow, Pria Ini Sudah Punya 4 Istri di Usia ke 19 Tahun

“Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan di dunia ini selain memiliki payudara,” ucap Manson.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lowongan Pembantu Dengan Gaji Rp 851 Juta per Tahun, Namun Syaratnya…..

Lowongan Pembantu Dengan Gaji Rp 851 Juta per Tahun, Namun Syaratnya…..

Jakarta – Sebuah keluarga di Skotlandia membuka lowongan pembantu atau asisten rumah tangga yang dapat ...