Home > Unik > Gokil, Gadis di Surabaya Ini Datangi Sejumlah Pria Ajak Bercinta

Gokil, Gadis di Surabaya Ini Datangi Sejumlah Pria Ajak Bercinta

Surabaya – Bagaimana jadinya, jika ada cewek berbusana seksi mengajak para pria secara acak yang ditemuinya dijalan untuk bercinta atau make love (ML) ? Ekseprimen sosial seperti hal itu memang kerap dilakukan di luar negeri. Istilah akrabnya adalah prank video.

Gokil, Gadis di Surabaya Ini Datangi Sejumlah Pria Ajak Bercinta

Gadis Ajak ML Pria Acak

Baru-baru ini beredar sebuah video prank. Namun, video tersebut tidak dilakukan di luar negeri melainkan di kota Surabaya, Jawa Timur. Sebagaimana terlihat dalam video tersebut, ternyata kebanyakan dari pria yang ada di mall area Surabaya bukan pria gampangan. Sebagian dari pria Tionghoa, tidak serta merta bersedia menuruti ajakan ML dari cewek.

Sejak video tersebut diunggah ke YouTube pada (12/1/2017), video tersebut telah ditonton sebanyak 384.658 kali dan menuai beragam komentar dari netizen. Netizen pun berdebat soal mengapa para cowok tidak langsung mengiyakan ajakan mesum begitu. Ada yang komentarnya santun, banyak pula yang kosro alias asal njeplak.

Diketahui bahwa pembuat video tersebut bernama Achmad Naufal Ch. Naufal menyebutkan bahwa cewek tersebut adalah pacarnya. Naufal merupakan lulusan Bahasa Inggris dari STIBA Malang dua tahun silam. Lebih dari sekadar cari sensasi, video tersebut menunjukkan bahwa tidak semua lelaki yang ada di Surabaya langsung mau menerima ajakan perempuan tersebut untuk berbuat mesum.

Baca Juga : Heboh, Beredar Foto Diduga Siswi Berhijab Cilacap Asyik Berciuman Diatas Motor

Ternyata, Naufal juga membuat banyak video eksperimen sosial lainnya, semisal menunjukkan betapa ibu sepuh dan bungkuk yang berjualan kacang tapi sukarela memberikan dagangannya ketika ada pemuda yang meminta.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Jakarta – Nama dua orang bocah kembar unik yakni RI 1 dan RI 2 di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135