Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Tak Terlihat Saat Agus Gelar Jumpa Pers Pasca Hasil Quick Count

SBY Tak Terlihat Saat Agus Gelar Jumpa Pers Pasca Hasil Quick Count

Jakarta – Ada sedikit kejanggalan saat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar jumpa pers pada Rabu (15/2) malam atau pasca keluarnya hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang biasanya selalu terlihat mendampingi putra sulungnya tersebut ternyata tidak ikut hadir dalam acara jumpa pers, lantas kemanakah SBY?

SBY Tak Terlihat Saat Agus Gelar Jumpa Pers Pasca Hasil Quick Count

Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) saat konferensi pers Rabu (15/2) malam

Seperti dilansir dari JPNN, Kamis (16/2/2017), ada beberapa faktor yang diungkap oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rico Rustombi terkait alasan SBY yang tidak hadir mendampingi Agus.

Salah satu faktornya ialah SBY tidak ingin putra sulungnya tersebut merasa terganggu saat menyampaikan langsung pendapat terkait hasil hitung cepat kepada warga Jakarta.

“Pak SBY sangat menghormati (Agus) sebagai sosok yang sangat kesatria untuk menyampaikan langsung kepada rakyat Jakarta, relawan, simpatisan dan koalisi partai pengusung,” ujar Rico di DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Baca juga:
Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus
Merasa Disudutkan, SBY Sebut Antasari Sebagai Mantan Narapidana

Adapun dalam konferensi pers semalam, Agus Yudhoyono dalam mengaku telah berlapang dada menerima kekalahan dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kementerian Dalam Negeri Akan Coret RAPBD DKI 2018 Yang Tidak Masuk Akal

Kementerian Dalam Negeri Akan Coret RAPBD DKI 2018 Yang Tidak Masuk Akal

Jakarta – Pada pekan ini Kementerian Dalam Negeri akan mengevaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja ...