Home > Ragam Berita > Nasional > Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus

Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus

Jakarta – Hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 sudah keluar, dimana hasilnya pasangan calon nomor pemilihan dua dan tiga, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, lolos ke putaran kedua karena hanya berselisih tipis. Sementara pasangan calon nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, meraih perolehan suara terendah di bawah 20 persen.

Ditelepon Sylvi, Ahok Ingin Bertemu Agus

(Basuki Tjahaja Purnama dan Agus Harimurti Yudhoyono)

Seperti dilansir dari Kompas.com (Kamis, 16/2/2017), Agus-Sylvi dikabarkan mengucapkan selamat kepada Ahok yang pada hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017 meraih perolehan tertinggi. Kabarnya Sylviana yang menghubungi ajudan pribadi Ahok melalui sambungan telepon untuk mengucapkan selamat.

“Tadi pas Pak Ahok balik dari Kebagusan (kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri) ke rumah, Bu Sylvi telepon ajudan Pak Ahok. Tapi enggak keangkat,” ungkap Raja Juli Antoni selaku juru bicara Ahok-Djarot.

Baca juga:
Merasa Disudutkan, SBY Sebut Antasari Sebagai Mantan Narapidana
Usai Mencoblos, BJ Habibie Sampaikan Harapannya Untuk Pemimpin DKI

Setelahnya, ajudan pribadi Ahok balik menelepon Sylviana dan disambungkan langsung kepada Ahok. Sylviana lantas mengucapkan selamat kepada Ahok dan Agus pun kabarnya ikut mengucapkan selamat. Ahok pun mengucapkan terima kasih dan menyatakan niatannya untuk bertemu Agus-Sylvi.

“Terus Pak Ahok bilang, ‘kapan-kapan kalau ada waktu, kita ketemu, Mas Agus’. Begitu kata Pak Ahok,” pungkas Toni. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk ...