Home > Unik > Undangan Akikah Bayi Bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab Hebohkan Netizen

Undangan Akikah Bayi Bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab Hebohkan Netizen

Jakarta – Rivalitas antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Rizieq Shihab (Ketua FPI) menginspirasi orangtua di Semarang, Jawa Tengah, menamakan bayinya memakai gabungan kedua tokoh tersebut.

Undangan Akikah Bayi Bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab Hebohkan Netizen

Undangan Akikah yang Menghebohkan

Pada hari Jumat (17/2/2017) beredar di media sosial foto sebuah undangan akikah seorang bayi. Yang mencuri perhatian publik adalah nama anak yang diterakan dalam undangan tersebut. Dalam undangan yang tertanggal 11 Februari ini disebutkan bahwa anak yang ada dalam undangan tersebut adalah Muhammad Ahok Rizieq Shihab.

Di undangan itu, terlihat orangtua Muhammad Ahok Rizieq Shihab menuangkan harapannya. “Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa,” tulisnya.

Foto ndangan akikah tersebut pertama kali diunggah oleh Saleh Ismail Mukadar. Melalui akun Facebooknya, ia mengunggah undangan yang unik ini.

Baca juga: Parah, Netizen Sambut Kekalahan Agus Dengan Meme Sindiran

“Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang,” katanya. Status itu langsung memperoleh respons yang riuh. Ratusan orang men-share dan puluhan temannya memberikan komentar. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Sebuah Kampanye, Model Cantik Ini Rela Memberikan Kenikmatan Pada 1 Juta Orang

Demi Sebuah Kampanye, Model Cantik Ini Rela Memberikan Kenikmatan Pada 1 Juta Orang

Los Angeles – Aksi nekat dan gila dilakukan oleh Paola Saulino (27), seorang model asal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis