Nias Selatan – Beberapa foto yang memperlihatkan aktivitas pasangan pegawai Negeri Sipil (PNS) di hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari menghebohkan jagad maya. Pasalnya pasangan PNS tersebut terlihat berciuman di depan umum.

Heboh, Beredar Foto PNS Ciuman Massal Saat Hari Valentine

PNS Nias Selatan Berciuman

“Astaghfirullah…! Walaupun dengan suami/istri tidak boleh lah berciuman didepan umum,” tulis pemilik akun Facebook Benz Syafe’i. Kabarnya para PNS tersebut berciuman dengan disaksikan langsung oleh Bupati Nias Selatan yang sebelumnya memberikan bunga untuk merayakan hari Valentine.

Sementara itu, di laman Facebooknya, Humas Nisel membuat sebuah postingan pada 14 Februari soal kegiatan mereka di saat merayakan hari Valentine bersama.

“Pasutri PNS terima Bunga Valentine Day dari Bupati Nias Selatan,” itulah judul dari postingan Humas Nisel .

“Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang bekerja sehari-sehari sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menerima bunga valentine day dari Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yustina Hilarius Duha bersama Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha,MM. dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Martina Ikhtiar Duha, Selasa (14/2/2017),” terang Humas Nisel.

Pada postingan itu juga terlihat beberapa foto yang memperlihatkan suasana saat pembagian bunga. Ya, dari puluhan foto yang diunggah memang tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan pasangan pasutri tengah berciuman.

Namun tidak semua netizen menganggap foto ciuman tersebut menghebohkan, pasalnya para PNS Nias Selatan yang berciuman adalah mereka yang telah sah menjadi pasangan suami-istri.

Baca juga: Koordinator Aksi FUI Tepis Tudingan Ingin Duduki Gedung DPR Pada 21 Februari

“Orangtua saya mau berangkat ke luar kota ciuman di bandara Cuma nemplok bibir doing sama jidat kaga ada masalah tuh. orang di bandara biasa ajah. Kan tau suami istri,” tulis r.aana. (Yayan – harianindo.com)