Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Hati-hati, Gaya Ciuman Ini Menyimpan Efek Negatif Bagi Kesehatan

Hati-hati, Gaya Ciuman Ini Menyimpan Efek Negatif Bagi Kesehatan

Jakarta – Salah satu cara untuk menunjukkan rasa saying kepada pasangan adalah dengan ciuman. Perlu anda ketahui gaya berciuman yang ekstrim seperti French kiss, yaitu kedua pasangan saling menyentuhkan lidah sampai kedalam mulut, dapat menimbulkan dampak yang tidak baik.

Hati-hati, Gaya Ciuman Ini Menyimpan Efek Negatif Bagi Kesehatan

Inilah dampak merugikan berciuman gaya French kiss seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, Jumat (10/2/2017).

1. Penyebaran Bakteri
Mukut adalah bagian tubuh yang memiliki fungsi transmisi bagi kuman yang bisa menyebar dari satu tubuh ketubuh yang lain. Kita tidak pernah tahu kuman apa yang ada didalam tubuh orang lain, maka saat berciuman dengan gaya yang terlalu ekstrim maka dapat menyebabkan kuman menjadi menyebar.

2. Gigi Berlubang.
Ciuman yang ekstrim berisiko menyebarkan kuman di plak gigi lalu dapat menyebabkan infeksi yang dapat mengakibatkan gigi berlubang.

3. Tertular Miningitis.
Seorang ahli bernama Reynolds. Saat berciuman patogen itu di transmisikan kedalam tubuh manusia dan memiliki kekuatan untuk bertahan selama sepuluh hari. Patogen inilah yang memiliki kemampuan untuk merusak jaringan dalam tubuh dan menyebabkan radang hingga meningitis.

Bagi anda yang ingin berciuman dengan pasangan anda tentu harus berhati-hati. Perhatikan kesehatan anda agar anda tetap bisa menikmati hidup dengan orang terkasih. (Ria – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kenali Beberapa Gejala dan Sikap Penderita Mysophobia

Kenali Beberapa Gejala dan Sikap Penderita Mysophobia

Jakarta – Mysophobia adalah ketakutan berlebihan terkena kuman. Penderita bakal bersikap yang tidak biasa. Mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis