Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Pilih Jalur Hukum lantaran Difitnah Netizen

Dewi Persik Pilih Jalur Hukum lantaran Difitnah Netizen

Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Persik kembali dibuat geram oleh perlakuan haters. Kali ini dia merasa difitnah oleh sejumlah netizen.

Dewi Persik Lagi-lagi Dihujat Karena Goyangannya Dianggap Seronok

Kejadian tersebut bermula saat aktor asal India, Arjit Taneja mengunggah foto bersama Dewi Persik. Namun para haters justru menuding Dewi Persik dengan komentar-komentar negatif. Hal itu tentu membuat mantan istri Saipul Jamil ini naik pitam. Dia pun memberi klarifikasi lewat foto yang sama di akun Instagram.

“Caption saya untuk foto ini yang diupload si @arjitaneja banyak sekali fitnahan dan perkataan yang tidak baik. Kalau menilai sih ngga masalah silahkan, tapi jangan menfitnah. Lalu kenapa dengan caption saya dikaitkan dengan mengatasnamakan artis jaerlah, apalah, inilah, itulah?,” tulis Dewi Persik pada Sabtu (18/3/2017).

Baca juga: Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Berlamaran

Meski telah memberi penjelasan, pemilik goyang gergaji ini tidak bisa menyembunyikan amarahnya. Dia kesal karena merasa difitnah. Oleh sebab itu, Dewi Persik pun mengancam bakal melaporkan haters ke polisi bila terus difitnah di media sosial.

“Jangan geer dong fans jaer atau fans dari mana ajah, hubungan saya baik dengan teman artis yang kalian maksud. Dan ingat kalau fitnah terhadap saya tidak benar, saya ngga segan-segan untuk ke ranah hukum. Musim tahun ado domba nih kayaknya ckckck,” tambahnya. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis