Home > Otomotif > Motor > Penasaran Dengan Kualitas X-Max 250 ? Baca Ini

Penasaran Dengan Kualitas X-Max 250 ? Baca Ini

Jakarta- PT Yamaha Indonesia Motor Manifacturing (YIMM) meluncurkan skuter matik terbarunya, X-Max 250. Motor tersebut pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016 lalu.

Siap Luncurkan X-Max 250, Yamaha Mengaku Punya Banyak Kejutan

Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, menyatakan, ia sudah menyiapkan banyak kejutan perihal peluncuran motor terbarunya itu, ia juga merasa yakin bahwa produk barunya ini akan mampu bersaing di pasar kelas atas.

Kualitas yang ditawarkan oleh X-Max 250 inipun tak tanggung-tanggung, X-Max hadir dengan menggendong mein satu silinder, liquid-cooled, 4-stroke SOHC berkapasitas 249cc, sehingga mampu menyemburkan tenaga mencapai 20 daya kuda pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 21 Nm pada 6.000 rpm.

Tidak hanya itu, dimensi X-Max 250 memiliki panjang 2.160 milimeter, lebar 790 milimeter dan tinggi 1.385 milimeter, serta jarak antar bannya 1.545 mili meter.

Baca juga: Ini Dia Geng Motor Yang Paling Ditakuti di Eropa, Namanya dari Indonesia

Selain dari kuliatas mesin, penampilan motor ini pun sangat menawan. Tinggi kursi mencapai 785 mm, dengan jarak terendah ke tanah 125 mm. X-Max juga sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi sehingga memberikan performa terbaiknya bagi konsumen. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Untuk Pengguna Motor Matic, Coba Perhatian Hal Ini

Jakarta – Masalah yang paling sering dialami oleh beberapa motor skutik, baik keluaran Honda, Yamaha, ...