Jakarta – Pedangdut senior, Rhoma Irama, menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengunjungi putranya, Ridho Rhoma, yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Putranya Tertangkap, Rhoma Siap Gandeng BNN Perangi Narkoba

Rhoma Irama

“Sebagai orangtua saya kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba ini,” kata Rhoma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017) tengah malam.

Pelantun tembang “Mirasantika” mengatakan, berdasarkan pemeriksaan polisi diketahui bahwa Ridho Rhoma terindikasi sebagai pengguna narkoba.

“Saya sudah konfirmasi ke kepolisian, tadi Ridho ditangkap dengan barang bukti sabu 0,7 gram dan sudah dilakukan pemeriksaan. Memang terindikasi pengguna, pemakai,” ucap Rhoma.

Rhoma juga menambahkan, kejadian tersebut memotivasi dirinya untuk memberantas narkoba di seluruh Indonesia dengan menjadi agen Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Dengan tertangkapnya Ridho saya semakin semangat untuk perangi peredaran narkoba,” ujar Rhoma.

Baca juga: Inilah Tanggapan Rhoma Irama Terkait Kasus Putranya

“Memotivasi saya, semalam saya membuat komitmen dengan BNN, insya Allah minggu depan juga buat MoU, bahwa kami Soneta Grup juga siap jadi agen BNN untuk perang lawan narkoba di seluruh Indonesia,” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)