Home > Hiburan > Gosip > Aktris Cantik Ini Bakal Rayakan Hari Raya Idul Fitri Di Kota Suci Mekkah

Aktris Cantik Ini Bakal Rayakan Hari Raya Idul Fitri Di Kota Suci Mekkah

Jakarta – Salah seorang aktris canti, Laudya Chintya Bella bakal merayakan Idul Fitri sembari beribadah umrah di Mekkah bersama dengan kedua orang tuanya. Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Laudya Chintya Bella di Insta Story-nya.

Aktris Cantik Ini Bakal Rayakan Hari Raya Idul Fitri Di Kota Suci Mekkah

Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Mekkah pada Kamis (22/6/2017) malam. Dalam video singkat tersebut, Laudya Chintya Bella juga meminta maaf kepada para penggemar dan followernya di Instagram.

“Sekarang aku lagi di pesawat. Jadi nanti selama 10 hari ke depan insya Allah aku akan menjalankan ibadah umrah,” ujar Laudya Chintya Bella dalam unggahan video di Insta Story.

“Selamat menjalankan ibadah puasa. Dan semoga semangat terus sampai hari terakhir. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf lahir dan batin, ya semua,” pungkas Laudya Chintya Bella.

Baca Juga : Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Ini bukan pertama kalinya Laudya Chintya Bella berlebaran di Mekkah. Tahun 2015 lalu, Laudya Chintya Bella juga merayakan Idul Fitri sambil ibadah umrah di Mekkah.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Kaget, Wanita Cantik Dengan Tubuh Sempurna Ini Ternyata Dosen

Jangan Kaget, Wanita Cantik Dengan Tubuh Sempurna Ini Ternyata Dosen

Jakarta – Pasti banyak pihak yang memiliki kesan bosan saat mereka menjalani proses kuliah. Namun ...